detikHot

celeb

Putus Dari Roy Kiyoshi, Evelyn Akui Dekat dengan 2 Pria Baru

Jumat, 20 Des 2019 20:00 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Evelyn Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Setelah hubungannya kandas dengan Roy Kiyoshi, DJ Evelyn kini mengaku telah menjalin hubungan dengan dua orang laki-laki asing. Hal ini diucapkannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Ia pun menceritakan kedua laki-laki itu berasal dari negera Jepang dan Amerika. Namun ia masih belum dapat menjelaskan secara terbuka terkait hubungannya ini.

"Aku iya sih (punya gadengan baru). Kalau gandengan masih belum terlalu fix sih. Tapi ya udah mulai deket lah ya, dia di Jepang," ujar Evelyn.

"Belum ya. Nanti ajadeh liat aja nanti. Belum masih dilema juga (diantara dua laki-laki)" lanjutnya.

Hubungan perkenalan Evelyn dengan laki-laki asal Jepang ini pun memang sudah terjalin cukup lama. Namun berbeda dengan laki-laki asal Amerika yang dikenalnya baru-baru ini.

"Kenal udah lama juga dari beberapa tahun yang lalu (dengan laki-laki asal Jepang)" sahutnya.





Namun tampak Evelyn lebih interest kepada laki-laki asal Jepang ini. Diakui Evelyn laki-laki tersebut juga memiliki profesi yang sama dengannya.

"Sama-sama DJ. Jadi lebih nyambung juga, lebih dewasa juga. Kebapak-bapakan juga ada jadi aku jadi sangat tenang juga," jelas Evelyn.

"Sekarang masih teman dekat aja, terus yang baru (laki-laki dari Amerika) masih ada juga. Cuma masih penjajakan sama yang ini (Jepang) sama yang itu masih nyoba-nyoba dulu," jelasnya lagi.

Bagi Evelyn saat ini tak masalah jika harus menjalin hubungan kedekatan dengan beberapa laki-laki. Hal itu ia ucapkan karena masih ingin memilih sosok yang cocok untuknya.

"Iya kalau kenalan nggak apa-apa dong. Iya Ada beberapa (yang menjalin kedekatan) cuma aku masih milih ya, tapi kali ini kayaknya mau nyoba yang di luar negeri," tutup Evelyn.

Putus Dari Roy Kiyoshi, Evelyn Akui Dekat dengan 2 Pria Baru



Simak Video "Ditanya Masih Sayang Evelyn atau Tidak, Roy Kiyoshi Bingung "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com