Unik! Putri Tanjung Ajak Milenial Beramal Lewat Kacamata

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 20 Des 2019 18:43 WIB
Foto: Putri Tanjung / Hanif Hawari
Jakarta - Putri Tanjung kembali membuktikan kepeduliannya terhadap dunia sosial. Kali ini, putri Chairul Tanjung itu terlibat dalam bisnis toko kacamata berbasis sosial bernama Seen yang bekerja sama dengan CT Arsa Foundation.

Terdengar cukup unik, konsep yang diusung Seen dalam bisnisnya adalah jiwa sosial milenial. Sebagai Chief Experiment, Putri Tanjung mengajak semua orang untuk beli kacamata sekaligus beramal.

"Biasanya kan kalau ada promo buy one get one. Kalau ini buy one give one. Tapi yang gue suka juga adalah ini bukan cuma campign satu bulan atau satu tahun tapi seterusnya," ujar Putri Tanjung saat ditemui di Transpark Mall Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (20/12/2019).

"Tapi memang Seen ini adalah a sosialy aware brand. Jadi setiap kapanpun kalian beli di Seen, beli satu kalian menyumbang satu buat anak-anak kecil atau yang kurang mampu," sambungnya lagi.




Putri Tanjung menyebutkan keutamaan toko kacamata yang baru dibuka di Bintaro, Tangerang Selatan itu. Selain mengajak konsumen untuk melek sosial, kata Putri Tanjung, toko kacamata ini juga menampilkan model kacamata yang trendy dan modis.

"Jadi Seen ini adalah tempat kacamata di mana banyak banget brand-brand-nya. Ada macem-macem. Terus yang paling gue suka sama Seen ini adalah ini toko kaca mata yang sangat fashionable. Jadi yang lagi hits, yang lagi trendy," kata Putri Tanjung.

Unik! Putri Tanjung Ajak Milenial Beramal Lewat KacamataFoto: Putri Tanjung di Transpark Mall Bintaro / Hanif Hawari
Tak heran, Putri Tanjung langsung tertarik begitu diajak terlibat dalam promosi toko kacamata ini. Rencananya, toko Seen juga akan dibuka di Cibubur, Jakarta Timur setelah membuka toko pertamanya di Bintaro, Tangerang Selatan.

Unik! Putri Tanjung Ajak Milenial Beramal Lewat Kacamata


Simak Video "Dicari! Pahlawan Digital UMKM Andalan Teten Masduki dan Putri Tanjung"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)