Ruben Onsu Tak Siapkan Kado Natal untuk Betrand Peto, Kenapa?

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 20 Des 2019 15:55 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Perayaan Natal yang sebentar lagi akan datang, tentunya menjadi momen baik bagi yang merayakannya, tak terkecuali public figure. Namun berbeda dengan Ruben Onsu.

Ia mengaku tak menyiapkan kado spesial untuk anaknya, Betrand Peto, Thalia, juga Thania. Hal itu pun diakui Ruben yang kemudian menjelaskan perayaan Natal keluarganya setiap tahun.

"Dari zaman Thalia juga saya nggak ada sesuatu yang spesial sih. Jadi saya nggak mau biasain begitu," ujar Ruben saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

"Karena nggak ada, bukan hari raya saja kita suka kasih kado. Tapi kalau dari aunty (tante) atau unclenya (paman) sih kayaknya ada kado spesial," lanjutnya.


Perayaan seperti menyambangi gereja pada malam Natal turut dilakukan Ruben bersama keluarga. Hal itu memang biasa mereka lakukan setiap tahunnya.

"Ada (kegiatan rutin). Malam Natal pasti ke gereja. Terus kita makan malem keluarga gitu," sahutnya.

Dalam merayakan Natal pun Ruben harus merelakannya untuk bekerja seperti biasa. Hal itu ia lakukan memang atas dasar tanggung jawab sebagai public figure.

"Tanggal 24 nggak ada kerjaan. Cuma live doang, terus sorenya gereja. (Tanggal) 25 masih kerja. Karena saya liburnya maju," jelas Ruben.

"Jadi saya harus pengertian karena program live nggak semudah untuk menggantikan. Mencari orang lain yang sudah pada pergi liburan ya udah. Saya konsekuensinya masuk tanggal 25, tapi cuma live doang," tutup Ruben.

Ruben Onsu Tak Siapkan Kado Natal untuk Betrand Peto, Kenapa?


Simak Video "Pengacara Ungkap Motif Pelaku Mem-bully Betrand Peto"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)