Benarkah Ada Gerakan Boikot Konser Tunggal Ayu Ting Ting?

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 20 Des 2019 15:49 WIB
Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Baru-baru ini ada kabar bahwa konser tunggal Ayu Ting Ting yang akan digelar pada 28 Maret 2020 terancam sepi penonton.

Gara-garanya, ada gimik Ayu yang tak pantas dengan Ivan Gunawan. Dari sana banyak netizen (yang diduga cuma hater) menyebut takkan sudi membeli tiket konser Ayu.

Ruben Onsu selaku sebagai produser konser Ayu itu pun akhirnya angkat bicara. Ruben membantah dengan keras kabar warganet yang banyak membatalkan pembelian tiket konser Ayu.

"Ah nggak pengaruh itu (gimik dengan Ivan Gunawan). Komen-komen dari netizen yang terlalu fanatik yang akhirnya membuat saya jadinya, ya itu kan hati orang, tapi tetap diatur gitu. Itu yang susah gitu. Tapi nggak ada yang batalin," papar Ruben ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).



Selain itu, Ruben juga turut baru saja memantau hasil penjualan tiket konser Ayu. Penjualan tiket pun disebut Ruben justru kian naik.

"Penjualan tiketnya naik," ujarnya.

"Tiket lumayanlah, karena kita tidak bisa lihat dari satu tempat sekarang ini. Kita kan buka tiket untuk konser Ayu ada di beberapa titik, jadi update setiap harinya dari berbagai tempat itu beda-beda," sambung Ruben.

Lalu sekali lagi salah satu presenter program 'Brownis' itu pun kembali menegaskan tak adanya pembatalan terkait tiket konser Ayu.

"Nggak ada. Saya nggak ada terima laporan apapun. Saya malah kaget dengar berita itu," tutup Ruben.

Benarkah Ada Gerakan Boikot Konser Tunggal Ayu Ting Ting?


Simak Video "Toilet Rumahnya Jadi Sorotan Netizen, Ini Kata Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)