detikHot

celeb

Selebgram Tasya Farasya Ingatkan Bahaya Endorse yang Mengintai

Jumat, 20 Des 2019 09:00 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Dok. Instagram @tasyafarasya
Jakarta - Saat ini baik artis maupun selebgram pasti tidak asing dengan kata-kata endorse. Endorse bisa menjadi salah satu ladang uang bagi orang-orang yang memiliki banyak pengikut di media sosialnya.

Mulai dari endorse kecantikan maupun barang lainnya kerap dipromosikan selebgram maupun selebriti saat ini. Tapi, selebgram Tasya Farasya mengingatkan bahaya endorse yang sama sekali tidak dipakai oleh selebriti maupun selebgram tersebut.



Hal tersebut diungkapkan Tasya dalam Instagram Stories miliknya.

"Dear SELEBGRAM/PROMOTOR/ORANG YANG NYARI DUIT DARI PROMOSIIN BARANG. Lo tahu nggak kalau behel 'murah' yang lo promosiin dan lo bilang "langganan lo" padahal nggak lo buka dari bungkusnya itu bisa bikin gigi orang lain mengalami kerusakan fatal, bisa lepas dari gusinya? bisa terkena kanker mulut? bisa terkena hal-hal yang nggak mereka bayangkan lainnya?," buka Tasya dalam Instagram Storiesnya.

Selebgram Tasya Farasya Ingatkan Pentingnya Bahaya Endorse yang MengintaiTasya Farasya Ingatkan Bahaya Endorse yang Mengintai.Foto:IG


Tak sampai situ, Tasya juga mengharapkan bagi semua selebgram maupun selebriti yang melakukan endorse sebaiknya lebih teliti dalam mempromosikan sesuatu.

"Lo tahu nggak pelangsing yang selalu lo bilang 'selalu minum' buat ngejaga berat badan lo padahal lo lepehin abis lo posting itu bisa bikin orang lain serangan jantung sampai usus terbakar? dan kematian? kalau nggak sesuai dengan rekomendasi ahli?" sambungnya lagi.

Ia juga meminta untuk selebgram maupun selebriti untuk lebih merenung dan memikirkan secara benar sebelum mempromosikan barang-barang tersebut.


Simak Video "Tasya Farasya Trending Usai Sindir Selebgram Endorse Barang Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com