detikHot

Wawancara Eksklusif

Cap Pelakor Jadi Istri Kedua, Luapan Bawah Sadar Meggy 'Kiwil'

Jumat, 20 Des 2019 07:45 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/meggykiwil
Jakarta - Meggy Wulandari alias Meggy 'Kiwil' sempat menuliskan bagaimana dicap pelakor karena menjadi istri kedua. Pada nyatanya, poligami itu terjadi bukan karena kemauannya.

Istri kedua pelawak Kiwil itu bercerita kepada detikcom, kadang ia butuh dukungan. Cap pelakor seperti itu disadari Meggy 'Kiwil' tak akan pernah hilang terlebih selama masih menjadi istri Kiwil.



"Aku merasa sepertinya kadang kala aku kan butuh support, sehingga itu apa ya membuat aku terpacu untuk bisa menginspirasi para istri yang mengalami seperti aku," ungkapnya kepada detikcom di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Tiba-tiba aku berpikir, aku merasa butuh support dari orang tua, anak-anakku, para sahabat, sehingga aku berpikir pasti para istri kedua, istri yang dipoligami juga butuh support," sambungnya.



Meggy mengatakan tulisan-tulisan yang mengungkapkan perasaannya di media sosial sebagai istri kedua bukanlah sesuatu yang direncanakan. Saat ini, nyaris 17 tahun Meggy bertahan sebagai istri kedua.

"Jari jemari aku mengetik seperti itu yang kalau aku disuruh mengulangi juga nggak tahu. Pikiran itu langsung terinspirasi menulis itu. Iya itu luapan hati hampir 17 tahun dipoligami," jelas Meggy.



Istri muda Kiwil itu menuliskan apapun alasannya bisa dipoligami pasti tidak dipercaya oleh siapapun. Hal itu diungkapkan Meggy 'Kiwil' salam media sosialnya.

"Mau apapun awalnya kita tahu atau nggak tahu menikah sama laki-laki yg sudah ada istri..Resikonya hrs bisa di hadapi..mengeluhh Nangisss bilang ribuan kali mau ceraii..sampe bosen akhirnya byk2 istigfar malu sendiri..," tulis Meggy dalam postingannya.

[Gambas:Instagram]



Meggy mengatakan seandainya Kiwil sejak awal jujur sudah punya istri, dia tentu akan menolaknya. Tapi, nasi sudah jadi bubur, cap pelakor pun kini sudah melekat kepadanya.

"Mau bilang ribuan kali meggy ga mungkin mau sama Kiwil klo dia jujur pny istri mau awalnya ga tau tetep aja istri kedua di Cap PELAKOR. Kalo ada temen apalagi sahabat yg mau dilamar jd istri kedua krn Saya sayang sm dia maka sy larang..," ungkap Meggy dalam Instagram miliknya.


Simak Video "Meggy Wulandari Akan Gugat Cerai Kiwil"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com