detikHot

celeb

Galih Ginanjar Disebut Nyogok Masalah 'Ikan Asin', Ini Kata Fairuz

Jumat, 20 Des 2019 07:01 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar kabarnya menyogok Fairuz A Rafiq dalam kasus Ikan Asin. Bahkan jumlahnya miliaran.

Disinggung hal itu Fairuz dan Sonny Septian berusaha tetap ingin Pablo Cs dihukum. Sonny pun mengatakan bahwa kebenaran harus diungkapkan.

"Harga diri nggak bisa dibeli. Kita omongin itu di pengadilan, teman-teman saya yang di sana sama-sama saudara sesama muslim, yang benar tidak boleh disalahkan, yang salah tidak boleh dibenarkan," kaya Sonny Septian usai Rumpi No Secret Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).



"Coba kalau ini terjadi di keluarga kalian, istri kalian, ibu kalian atau adik kalian, apa tetap mau dibela," lanjut Sonny.

Begitu juga dengan Fairuz, ia juga akan berjanji akan mebeberkan semuanya di pengadilan. Bahkan Fairuz akui sudah punya bukti.

"Itu mah nanti saja. Kalau masalah itu kita bukti sudah ada. Kita senyum saja dia mau ngomong apa. Dia nggak mau ngaku silakan nggak apa-apa. Kita sudah punya bukti semuanya," kata Fairuz dalam kesempatan yang sama.




Simak Video "Merasa Iba, Anak Pertama Sering Peluk Fairuz A Rafiq"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com