detikHot

celeb

Jalani Program Bayi Tabung, Indra Bekti Masih Dambakan Anak Cowok

Kamis, 19 Des 2019 18:00 WIB Anisa Fitria - detikHot
Foto: Achmad Reyhan Dwianto/detikHealth
Jakarta - Presenter Indra Bekti dan Aldilla Jelita saat ini sedang menjalani program bayi tabung. Mereka bertekad mendapatkan anak kedua.

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/19), Ia membagikan pengalamannya tentang proses bayi tabung yang ia jalani dengan sang istri.

"Saat ini kita masih usaha terus, mudah-mudahan mohon doanya saja usaha itu akan berjalan dengan lancar. Jadi ini udah tahap yang masih usaha" ujar Indra.



"Prosesnya sudah sampai embrio transfer, kita masih terus berusaha untuk bisa mendapatkan yang terbaik jadi mohon doanya" sambungnya.

Indra dan Aldilla sebenarnya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. Tapi anak yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti, yang meninggal dunia tak lama setelah ia dilahirkan.

Karenanya, Indra pun masih memiliki impian menimang anak lak-laki usai dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

"Pinginnya sih cowok ya, jadi serahin semua sama tuhan lagi. Usaha bayi tabung ini kita masih terus berusahlah ya istilahnya, semoga aja bisa mendapatkan yang terbaik nih. Pinginya cowok tapi tuhan lagi ya yang nentuin", harapnya.


Simak Video "Program Bayi Tabung Indra Bekti dan Istri Gagal"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com