Adam Driver Pemain Star Wars: The Rise of Skywalker dan 5 Faktanya

Lusiana Mustinda - detikHot
Kamis, 19 Des 2019 14:45 WIB
Adam Driver. Foto: Christopher Jue
Jakarta - Adam Driver menjadi pembicaraan media karena perilakunya. Driver dikabarkan memilih keluar dari sesi wawancara ketika penampilannya diputar ulang. Terkait Adam Driver, ini fakta menariknya.

Pemilik nama asli Adam Douglas Driver itu lahir di San Diego, California pada 19 November 1983. Alasan ia hengkang dari wawancara tak lain adalah terkait adegan dalam film "Marriage Story" yang menampilkan Adam Driver dan Scarlett Johansson.



Berikut beberapa hal menarik tentang Adam Driver yang kini bermain dalam film, Star Wars: The Rise of Skywalker:

1. Jejak Pendidikan

Joe Douglas Driver dan Nancy Wright merupakan orangtua dari Adam Driver. Keduanya pernah bekerja sebagai asisten pengacara. Lahir di California, ketika usia 7 tahun Driver pindah ke Indiana, AS dan bersekolah di Mishawaka High School pada tahun 2001.

Delapan tahun kemudian, sekitar usia 26 tahun Driver dikenal lewat serial televisi 'The Unusuals" sebagai Will Slansky.


2. Anggota Marinir

Meski dikenal sebagai aktor tampan, siapa sangka kalau Adan Driver pernah mengabdi sebagai anggota marinir. Keputusan itu ia ambil setelah terjadinya teror 11 September 2001 yang meruntuhkan menara kembar WTC. Driver mengabdi pada negara selama hampir 3 tahun.


3. Pernah Menjadi Salesman

Kehidupan Adam Driver ternyata tidak seindah yang kita bayangkan. Pria yang pintar akting dan menyanyi ini sebelum menjadi artis, pernah berprofesi sebagai salesman. Ia juga mengaku pernah menjadi telemarketer perusahaan konstruksi.


4. Memiliki Istri dan Anak

Adam Driver menikah dengan aktris Joanne Tucker pada tahun 2013. Dari pernikahannya ini mereka dikaruniai seorang anak laki-laki.


5. Keluar Ditengah Wawancara

Nama Adam Driver akhir-akhir ini memang menjadi perbincangan. Aktor Star Wars dan Marriage Story ini ternyata memilih keluar dari sebuah sesi wawancara karena penampilannya diputar ulang.

Alasannya Adam Driver tak suka melihat dirinya tampil di film.






Simak Video "'Star Wars: The Rise of Skywalker', Kok Kayak Sinetron?"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)