Yuni Shara Blak-blakan soal Kehidupan Seks Kepada Deddy Corbuzier

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 19 Des 2019 13:06 WIB
Foto: Dok. Instagram/yunishara36
Jakarta - Deddy Corbuzier mengundang Yuni Shara untuk mengisi channel YouTube-nya. Ia langsung menanyakan soal pasangan ke Yuni.

Kakak Krisdayanti itu mengaku belum punya pasangan saat ini. Lalu ia dikejutkan dengan pertanyaan yang berhubungan dengan kehidupan seks oleh Deddy. Dari situ, Yuni Shara cerita terbuka soal masalah tersebut.

"Lo kan bisa seperti ini, ini penilitian gue ya, seenerjik ini, sexual lifenya teratur dan ada?" tanya Deddy Corbuzier.

"Nggak teratur. Kalau teratur ada yang lakuin tiap hari, seminggunya segini. Tapi aku kalau kepengin saja, tapi nggak repotin. Kita tuh banyak alat bantu nggak bisa dipungkiri. Aku kan janda sudah lama, tapi malas bangun relationship, karena anak aku keberatan kalau aku punya pacar dan ngerepotin kalau punya pacar, posesif," jawab Yuni Shara.


Lalu, Yuni memberikan pengakuan mengejutkan. Ia mengaku menjadi korban KDRT saat menikah pertama. Dari situ, kejadian itu membekas dan belum ada niatan untuk menikah lagi.

Eks kekasih Raffi Ahmad itu juga bercerita soal hanya menjadi pelayan saat bersama suami pertamanya. Sebab, ia mengaku susah mendapatkan kepuasan.

Yuni merasa masalah utama ada dalam dirinya. Dari situ, ibu dua anak tersebut ke dokter lalu terjawab, ia benar-benar punya masalah.

"Berusaha semuanya, tapi problemnya di saya. Sudah ke dokter dianterin temenku pas sudah dicek darah dan lain sebagainya, gampang ilfeel," katanya.



Simak Video "Hadir di Siraman Aurel Hermansyah, Ini Doa dan Harapan Yuni Shara"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)