detikHot

celeb

Hal Terbaik Buat Gempita dari Gisel dan Gading Marten

Rabu, 18 Des 2019 20:48 WIB Desi Puspasari - detikHot
Gading, Gisel dan Gempita Foto: Instagram @gisel_la
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Gading Marten membawa Gempita berlibur ke Bali. Hal itu membuat Gisel merasa lebih bahagia.

Gisel bahagia melihat Gading bisa quality time bareng Gempita. Walaupun dirinya tak ikut, Gisel melihat Gempita sangat senang.

"Oh iya itu, senang sekali akhirnya mereka bisa main bareng. Mamaku tetap ikut sih biar Masnya nggak repot. Kan kalau bawa anak kecil repot sekali. Ya happy-lah mereka bisa quality time. Ya itu hal terbaik yang bisa kami lakukan untuk Gempi, ya sudah dinikmati," ungkap Gisel ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019).

Untuk Natal dan Tahun Baru, Gisel yang akan membawa Gempita ke Singapura. Gisel mengungkapkan sudah dari jauh hari Gading mengatakan akan pergi bersama teman-temannya.

"Karena Mas juga sudah ngomong mau pergi duluan, nggak bilang mau pergi bawa Gempi. Ya sudah pasti Gempi sama saya, mau sama siapa lagi," ucapnya.

"Karena kebetulan Papanya bilang dia mau pergi sama teman-temannya. Jadi aku pikir aku juga sama Gempi cari hiburan dan pergi juga," sambungnya.

Wijin juga mengajak Gisel ke Singapura karena di sana ada orang tua dan adiknya. Berpikir tidak mudah mencari tempat liburan untuk anak umur lima tahun, akhirnya Gisel mau membawa Gempita ke Singapura bersama Wijin.

"Aku bilang, ya sudah ke sana saja. Kan adik aku juga ke sana, Mama, Papa ikut," kata Wijin.

"Terus aku juga menyeleksi tempat-tempat libur lain. Tadinya dari situ mau ke mana gitu ya. Tapi ternyata nggak ada tempat yang lebih kayaknya praktis, nyaman, dan happy. Buat anak umur lima tahun tuh susah ya ngajak liburannya. Jadi ya sudah di situ saja dipanjangin sampai tahun baru," tukas Gisel.





Simak Video "DJ Wilda Pede Gading Marten adalah Jodohnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com