detikHot

celeb

Kerja Terus, Melaney Ricardo Banyak Utang Sama Anak

Rabu, 18 Des 2019 20:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Melaney Ricardo
Jakarta - Jelang Natal, Melaney Ricardo sudah mempersiapkan waktu liburan bersama keluarga. Melaney merencanakan pergi ke Singapura dan menemani suami, Tyson James Lynch pulang kampung ke Australia.

Untuk bisa liburan, Melaney banyak menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai presenter. Tanggal 21 Desember 2019, Melaney dan keluarga akan berangkat ke Singapura.

"Jadi sangat excited karena saya sudah banyak banget utang sama anak-anak waktu. Benar-benar nanti Christmas benar-benar mau untel-untelan, nggak mandi, jalan-jalan, kalau Singapura masih ada yang kenal, kalau Amerika jauh ya Wak," kata Melaney Ricardo ditemui di Hush Puppies, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019).

"Paling nggak, hal-hal yang lepas makeup rileks, nggak pakai heels, pakai sendal jepit, santai, rileks, mengistirahatkan kaki, suara, pikiran, dan membuat hati recharge lagi sama anak-anak dan suami," sambungnya.

Melaney Ricardo tidak menyesali banyak pekerjaan dan tetap bersyukur meski tahun ini banyak kehilangan momen dengan anak. Semua rezeki yang didapat dikatakan Melaney membuatnya bahagia.

Banyak hutang waktu dengan anak, Melaney kadang suka ribut dengan suami soal pola asuh. Sebagai ibu yang bekerja, ada kalanya Melaney ingin mengabulkan semua permintaan sang anak.

"Saya berhutang banyak waktu sama anak-anak. Makanya kadang-kadang suka ribut sama suami. Kalau ketemu anak-anak tuh kalau anak-anak minta apa-apa suka dibeliin karena kan suami lebih disiplin," ungkapnya.

"Karena itu big mommy merasa kadang-kadang nggak bisa selalu hadir. Mungkin beda ya saat Daddy yang kerja ketimbang Mommy yang kerja. Kalau kita punya rezeki rasanya mau nyenengin anak, karena saya merasa nggak selalu bisa sama mereka," tukas Melaney Ricardo.





Simak Video "Ini Kunci Sukses Buat Anak Muda dari Merry Riana"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com