Gisel Boyong Gempita Natal Bareng Wijin di Singapura

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 18 Des 2019 19:49 WIB
Foto: Gisel dan Wijin di Polda / Hanif H
Jakarta - Gisella Anastasia dan Wijin sudah merencanakan libur akhir tahun dan Natal bersama. Saat Natal, Gisel akan membawa Gempita ke Singapura.

Gisel berharap bisa ke gereja bersama saat Natal di Singapura. Dia berencana akan mencari gereja terdekat.

"Ke gereja bareng sih mudah-mudahan ya. Nanti kita kayaknya 25-nya pas lagi di luar, kita carilah gereja terdekat, pasti menyempatkan. Tapi ibadah Natal sendiri dari kemarin-kemarin juga di Jakarta juga ikut. Biasanya memang nggak di exact pas hari Natalnya. Cuma ya nggak apa-apa. Nanti kita akan carilah," kata Gisel ditemui di Hush Puppies, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019).

Hari Natal juga bertepatan dengan hari ulang tahun ibunda Wijin. Oleh karena itu, Gisel akan menyesuaikan dengan kondisi di sana.
Wijin dan GiselWijin dan Gisel Foto: Desi/detikHOT

"Kita sudah dari kemarin, perayaan Natal sudah dua gereja malah. Nanti pas Natalnya kebetulan hari ulang tahun mamanya Wijin juga, jadi ya nanti kita lihatlah kondisinya gimana," ungkapnya.

Singapura dipilih Gisel, selain ada keluarga Wijin dia juga menyesuaikan tempat yang nyaman untuk Gempita. Gisel melihat lokasi Singapura tidak terlalu jauh.

"Di Singapura doang. Soalnya yang paling dekat, cari yang nyaman buat Gempi. Kebetulan memang keluarga Wijin juga di sana," kata Gisel.

"Keluarga saya, adik saya, suka bolak balik di sana, jadi memang ada tempat," sambung Wijin.

"Sudah diseleksi semua tujuan mau ke mana, memang yang paling nyaman yang dekat-dekat aja, biar aku juga gampang," tutur Gisel.

Gisel akan berada di Singapura selama empat hari. Ini bukan pertama kalinya Gisel memboyong Gempita liburan bersama Wijin.

"Sudah beberapa kali ya, pernah kayaknya ya. Sudah biasa saja," tukas Gisel.




Simak Video "Polisi Periksa Saksi Ahli Bahasa dan ITE Terkait Video Mirip Gisel"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)