Tak Mau Bersengketa, Shinta Bachir Ogah Jadi Istri Kedua Lagi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 18 Des 2019 12:57 WIB
Foto: Mauludi Rismoyo
Jakarta - Shinta Bachir sedang sibuk menjalani bisnis restorannya saat ini. Ia tak menampik pernah mendapat tawaran negatif terkait usahanya dari beberapa orang.

Shinta kerap diimingi menjadi yang kedua oleh pria berduit untuk lebih membangun bisnisnya. Namun, ia ogah lagi menjadi istri kedua karena takut akan sengketanya.

"Banyaklah kayak kemarin katering, ngapain kamu katering, untung berapa, kamu mah cantik, aduh Pak, saya nggak mau hidupin anak dari uang-uang gimana gitu ya. Kalau duda ya nggak apa-apa, tapi kalau punya orang sengketa, orang pada ketawa," ujarnya ditemui di Foodbank, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.


Ibu satu anak itu sudah tahu rasanya bukan jadi satu-satunya. Makanya ia tak mau untuk mengulang masa lalunya.

"Kalau punya orang sengketa, nggak maulah, karena saya tahu rasanya gimana kita punya diambil tuh nggak enak," tuturnya.

Sang aktris tak menampik sampai sekarang banyak ditawari jadi istri kedua. Namun ia selalu menolak secara halus.

"Sering sih, karena kan basicnya awal saya muncul di dunia entertaint itu imejnya karena dulu pernah ada cerita begitu, jadi dikemasnya seperti itu terus. Kalau orang yang nggak kenal saya, ada-lah orang yang masih berpikir sempit, tapi saya nggak meng-clear semua, dengan penolakan secara baik dan saya buktikan saya bisa kerja gitu," katanya.



Simak Video "Hmm.. Shinta Bachir Lepas Hijab Gara-gara Batal Nikah?"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)