detikHot

celeb

Dijenguk BCL, Vidi Aldiano Takut Jahitan Usai Operasi Lepas

Rabu, 18 Des 2019 08:29 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Dyah Paramita Saraswati/ detikHOT
Jakarta - Vidi Aldiano menjalani operasi kanker ginjal di Singapura, beberapa waktu lalu. Di saat masa pemulihan, ia dijenguk oleh para sahabatnya, salah satunya Bunga Citra Lestari (BCL).

Tapi Vidi malah merasa takut jahitan pascaoperasinya lepas. Loh kenapa?

Di Instagram Stories pribadinya, Vidi senang dijenguk oleh BCL dan manajernya, Doddy. Sambil mengabadikan momen tersebut, Vidi mengatakan mereka sebagai pasukan penggoda jahitan.



"Jaitan baru bener, eh disamper grup OVJ lagi. Ketawa-ketawa lagi sampe nangis ya Allah," tulis Vidi, seperti dilihat detikcom, Rabu (18/12/2019).

Pekan lalu, lewat video di Instagramnya Vidi mengumumkan mengenai penyakit kanker ginjal stadium tiga yang diidapnya. Dia pun memohon doa untuk kelancaran operasi saat itu.

"Dari beberapa bulan lalu gue ada sedikit anomali, dari Oktober kemarin didiagnosa kista. Baru minggu lalu gue dapat kabar bahwa gue punya cancer di ginjal gue, tepatnya di ginjal kiri gue. Beberapa hari sudah ketemu dokter di Singapura, langsung ketemu dokter setiap hari, semua scan sudah dilakukan. keputusan terbaik diambil. Insyaallah gue akan melaksanakan operasi, ini kebetulan sudah di rumah sakit," cerita Vidi dalam IGTV yang dipostingnya.



Simak Video "Cerita Vidi Aldiano Jalani Aktivitas dengan Satu Ginjal"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com