Sultan! Ruben Onsu & Keluarga Bakal Susul Raffi-Ivan Gunawan ke Italia

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 17 Des 2019 20:20 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Jelang libur Natal dan Tahun Baru, Ruben Onsu sudah mempersiapkan liburan bersama keluarganya. Ruben akan boyong keluarganya ke Italia.

Rencananya, Ruben Onsu akan memboyong Sarwendah dan anak-anaknya. Awalnya, Ruben berencana ingin ke New Zealand, tapi sayang ada kendala di paspor Betrand Peto.

"(Syuting) harus libur. Tanggal 25 kerja karena malam Natalnya, mulai tanggal 26 sudah libur sih. Nggak tahu ya (tahun baru dimana), pindah-pindah. Ternyata Igun juga ke Italy pas tanggal 28. Raffi juga ada di Italy," kata Ruben Onsu di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

"Ya semoga (ketemuan). Gue tanggal segini-segini gue di Itali jadi aku lebih nyocokin aja sih," sambungnya.



Ruben mengaku tak tahu akan pergi ke destinasi mana saja. Dia mengatakan hanya bertugas membayar untuk perjalanannya nanti.

"Nah gue nggak tahu, gue bayar doang. Pokoknya bayar doang sekali jalan aja," ungkap Ruben Onsu.

Bahkan Ruben juga tak tahu destinasi mana yang paling dia inginkan. Pelesiran ke luar negeri dimanfaatkan Ruben Onsu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Kenapa mau ke tempat dingin karena Betrand pengennya ke tempat dingin, yang dia minta salju. Dia tanya, 'Salju itu beneran ada nggak sih Ayah?'. Saya bilang ada, cuma kalau saya ajak ke Jepang di pertengahan tahun depan itu saya ada jadwal ke Jepang jadi kalau tahun ini ke Jepang, terus besok ke Jepang lagi, gue jadi I Love Jepang banget," ucapnya.

"Jadi gue ajakin ke Itali dulu yang penting dia ngerasain dinginnya salju. Dia juga tanya, 'Es itu ada apa nggak?' Akhirnya saya ajak ke gudang es di pabrik saya buat ayam dan segala macam. Terus saya jelasin kalau di sana lebih dingin lagi," tukas Ruben Onsu.

Simak Video "Polisi Ungkap Nilai Kontrak Ivan Gunawan Sebagai Brand Ambassador DNA Pro"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)