Bukan Kucing, Ini Penyebab Tantri 'Kotak' Kena Virus Toksoplasma

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 17 Des 2019 15:30 WIB
Foto: Silmia Putri/Wolipop
Jakarta - Tantri 'Kotak' mengatakan tubuhnya sudah terbebas dari virus toksoplasma. Tantri menegaskan bukan karena kucing dia terkena toksoplasma.

"Nggak ada hubungan. Mungkin hanya berapa persen sih ya kalau hubungan sama kucing. Jangan salahin kucing ya," pinta Tantri ditemui di The Westin, Jakarta Selatan.



Ternyata ada pola makan Tantri yang menyebabkan terkena virus toksoplasma. Tantri mengakui termasuk yang jorok dalam hal makanan.

"Aku kan termasuk orang yang jorok dalam hal makanan ya. Kayak lalapan. Apa itu udah dicuci bersih atau belum. Terus makan daging mentah, jadi ya lebih hati-hati. Jadi kalau bisa makan di rumah ya lebih baik di rumah," ungkapnya.



"Kalau kucing bermasalah kan karena memang nggak dimandiin atau segala macam. Jadi ngaruh banyak. Kucing nggak salah, yang salah yang punya kucing yang nggak baik," tutur Tantri.

Selama hamil anak kedua dan sudah bebsa dari virus toksoplasma, Tantri kini pantang makan makanan mentah. Selain itu, dia juga sangat menjaga kebersihan.

"Pantangannya selayaknya orang hamil, nggak boleh makan mentah, kalau mau ngebet banget nih kan ada ibu mau sasimi dikit aja tapi sebisa mungkin jangan. Terus lebih menjaga kebersihan tangan dan segala macam karena apa yang kita makan pintu gerbang utama ada di mulut," kata Tantri.

Simak Video "Suami Sebut Tantri 'Kotak' Menteri Keuangan Rumah Tangga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)