detikHot

celeb

Keluarga Charlize Theron, Ibu Pengedar Ganja dan Ayah Alkoholik

Selasa, 17 Des 2019 14:46 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Charlize Theron. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Charlize Theron buka-bukaan soal keluarganya itu. Ia bahkan tak malu mengungkapkan aib keluarganya ke hadapan khalayak ramai. Mulai dari kasus pembunuhan sang ayah oleh ibunya, Gerda hingga keluarga mereka yang jauh dari kata sehat dan harmonis.

"Aku pikir keluargaku sangat tak sehat. Dan dari semuanya, hal itu sangat menakuti diriku. Tentu saja apa yang terjadi pada malam itu (pembunuhan) aku harap tak pernah terjadi," ujar Charlize Theron.

Meski begitu Charlize Theron tak pernah menutupi cerita soal keluarganya itu. Bahkan pada Oktober 2018 lalu, ia mengatakan jika dirinya beruntung memiliki ibu seperti Gerda.

"aku sangat beruntung memiliki ibu yang sangat baik yang selalu membuatku lebih berani. Aku tak tahu apa jadinya diriku tanpa ia," ungkap Charlize Theron.

Tak hanya itu saja yang dipelajarinya dari Gerda, Charlize Theron juga pertamakali mencicipi ganja dari sang ibu.

"Aku selalu ingin mencicipi apa saja. Maksudku, kau hanya hidup sekali, kenapa tidak?" tuturnya.

Setelahnya hampir selama delapan tahun Charlize Theron mengkonsumsi ganja hingga akhirnya ada sebuah momen di mana ia tak bisa bergerak di depan kulkas selama delapan jam. Ia pun memutuskan untuk berhenti mengkonsumsi narkoba.

Untuk sang ayah, Charlize Theron hanya bisa menyebutkan jika beliau sosok alkoholik. Ia pun menyebut jika ayahnya sangat-sangat parah dan tak lepas dari minuman beralkohol.

"Aku hanya tahu dia sebagai sosok yang alkoholik. Tak ada yang bisa diharapkan dari kondisi tersebut. Keluarga kami seolah terjebak di sana dan hidup dari hari ke hari dengan situasi tak terbayangkan dengan seorang pecandu adalah hal yang paling diingat olehku, lebih dari kejadian di malam tersebut," pungkas Charlize Theron.


Simak Video "Vin Diesel vs John Cena di Trailer Perdana Fast & Furious 9"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com