Iis Dahlia Bantah Suami Melarikan Diri ke London Terkait Kasus Garuda

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 17 Des 2019 14:10 WIB
Iis Dahlia dan suami Foto: Dok. Instagram/isdadahlia
Jakarta - Kabar-kabar sumir masuk ke keluarga Iis Dahlia usai suaminya yang seorang pilot membawa pesawat yang di dalamnya terdapat motor Harley Davidson dan sepeda Brompton selundupan. Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara terlibat.

Salah satunya adalah kabar suaminya, Satrio Dewandono dipecat dan pergi ke London. Hal itu pun langsung ditampik Iis, kepergiannya bersama suami adalah guna menjemput anaknya yang baru lulus.

"Nah itu yang salah juga, jangan pada salah. Ada yang bilang suaminya dipecat pergi ke london. Hey, anak gue itu dari pertama pergi ke London, udah tahu graduationnya bulan kapan. Kebetulan kemarin itu kelulusannya dia, jadi kita harus dateng dan menjemput dia, beresin apalah segala macem," kata Iis Dahlia usai Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2019).

"Jadi jangan pada sotoy, itu semua udah terschedule dari awal. Bahwa pada tanggal 12 kemarin itu, Salsa graduation. Kita harus jemput dia," tambahnya.

Soal suaminya melarikan diri dibantah oleh Iis. Bahkan Iis juga menegaskan, harta yang dimilikinya dipastikan tak terkait korupsi Garuda.

"Jadi bukan melarikan diri dari sesuatu. Lari apa, kita nggak salah. Jadi harus diinget satu lagi, nggak ada kaitannya rumah gue, mobil gue, apa gue, dengan hal-hal yang kemarin terjadi. Itu hasil kerja keras kita dan itu halal," pungkasnya.

Simak Video "Iis Dahlia Geram dengan Netizen yang Sebut Suaminya Dapat Tips Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)