detikHot

celeb

Charlize Theron Tak Malu Cerita soal Ayahnya yang Mati Dibunuh Sang Ibu

Selasa, 17 Des 2019 12:13 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Charlize Theron. Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta - Dalam sebuah acara, Charlize Theron kembali menguak memori kelam yang pernah dialaminya dan keluarganya. Ia menceritakan bagaimana sebenarnya kejadian yang menewaskan ayahnya di tahun 1991.

Charlize mengatakan jika ayahnya, Charles Theron, sangat mabuk dan menghajar ibunya, Gerda, pada Juni 1991. Saat itu Charlize masih berusia 15 tahun dan sangat ketakutan.

"Ayahku sangat mabuk dan harusnya ia tak bisa berjalan ketika ia datang ke rumah dengan sebuah senapan. Ibuku dan aku bersembunyi di balik pintu kamar karena ia (ayahnya) ingin mendobrak pintu tersebut," ungkap Charlize Theron.

Namun tiba-tiba saja momen tersebut menjadi lebih menyeramkan dan tak akan dilupakannya hingga saat ini.

"Tiba-tiba saja ia mundur dan menembak pintu itu tiga kali. Ajaibnya tak ada peluru yang mengenai kami," terang Charlize Theron.

Untuk menyelamatkan dirinya dan juga sang anak, Garda pun menembak suaminya itu. Charlize pun menyebut tak ada tuduhan yang dilayangkan kepada sang ibu usai kejadian itu karena dirinya hanya membela diri.

Charlize pun tak malu dengan kejadian tersebut dan kerap membagikan kisahnya dalam beberapa acara.

"Aku tak malu untuk bercerita tentang hal itu, karena aku pikir semakin banyak kita menceritakan hal ini maka kita makin sadar jika kita tak sendirian," pungkas Charlize.


Simak Video "Vin Diesel vs John Cena di Trailer Perdana Fast & Furious 9"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com