detikHot

celeb

Tak Peduli Berat Badannya, Cinta Laura Ingin Tularkan Hidup Sehat

Selasa, 17 Des 2019 11:26 WIB Desi Puspasari - detikHot
Cinta Laura memperlihatkan perutnya yang six pack Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Cinta Laura adalah salah satu artis pemilik tubuh yang ideal. Dia juga dikenal sebagai salah satu artis yang gemar olahraga.

Saat meluncurkan bisnis terbarunya CoreNation X CLK, Cinta Laura mengaku sangat antusias. Cinta Laura ingin menularkan gaya hidup sehatnya ke perempuan Indonesia.

"Mungkin lewat sosial media juga tahu aktivitas aku di gym atau boxing dan lain-lain. Jadi aku pengin banget bisa meng-influence bukan hanya fans aku, tapi juga masyarakat Indonesia untuk hidupnya lebih sehat," kata Cinta Laura ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Cinta menceritakan sering kali mendengar perempuan-perempuan mengeluh soal berat badan. Padahal menurutnya hal itu sangatlah tidak sehat.



"Tadi kan aku bilang, di Indonesia itu kan sering banget perempuan-perempuan bilang, 'Pengin kurus, harus diet, aduh pengin turun 3 kilo.'. I mean to be honest itu cara yang menurut aku sangat tidak sehat. Aku sendiri nggak tahu berat badan aku berapa karena aku terakhir nimbang September 2017," akunya.

"Tapi aku tidak peduli dengan berat badanku, karena yang paling penting kita sehat, percaya diri dan, merasa enak dengan diri kita sendiri, dan percaya atau tidak diet itu sebenarnya sangat tidak sehat, yang paling penting itu tidur cukup, minum yang cukup, makan makanan bernutrisi dan olahraga yang rutin," sambung Cinta.



Cinta Laura mengingatkan di Indonesia itu beragam. Ingin badan kurus, tinggi, kulit putih, bukanlah soal kecantikan.

"Karena aku rutinitasku setiap hari aku bangun pagi, aku gym jam 7, jam 8 pagi dan setelah nge-gym baru aku mulai hari aku. Dan setelah nge-gym itu, nggak harus nge-gym, olahraga lari di GBK juga boleh apapun versi olahraga kalian itu bisa bikin mentality kita kuat. Bikin kita merasa lebih fresh dan lebih banyak tenaga," tukas Cinta.


Simak Video "Cinta Laura Ingin Berikan Kejutan Besar di Tahun 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com