Transformasi Penampilan Aurel, Ashanty Ingatkan untuk Bersyukur

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 17 Des 2019 09:27 WIB
Foto: dok. Youtube (The Hermansya A6)
Jakarta - Penampilan yang dialami Aurel memang kerap naik-turun. Di masa remaja, Aurel memang dikenal berpipi chubby namun kini ia lebih cantik dan lebih tirus ketimbang penampilannya dulu.

Fase perjalanan naik-turun yang dialami Aurel pun diunggah Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu membuat foto kolase Aurel ketika bayi, TK, SD, SMP, SMA, tahun 2016 sampai sekarang.

"Iseng dijalan perjalanan jauh bikin ini, dari mulai kaka @aurelie.hermansyah lahir sampai sekarang besar.. kecil nya cantik banget, pernah melewati fase gendut lalu kurus pasti wajah berubah2," tulis Ashanty, dikutip dari detikcom, Selasa (17/12/2019).



Di saat yang bersamaan, Ashanty juga posting fase perjalanan dirinya sampai seperti sekarang. Di momen itu, ia sama-sama mengalami bully dari orang-orang.

Ashanty juga mengingatkan agar setiap orang merasa bersyukur dengan yang terjadi dalam hidupnya.

"Bagus jelek kita semua ciptaan Allah dan harus kita syukuri itu.. mau ngapain2 buat lebih cantik asal kita nyaman itu hak setiap orang," ucap Ashanty.



Dia juga mengingatkan hal terpenting dalam hidup adalah rasa percaya diri.

"Jadi mau gendut/kurus, mau cantik atau ngga.. selama kita percaya diri dengan diri kita sendiri, dan kita punya hati yg baik, tidak gampang nyinyirin orang, ngga suka menjatuhkan fisik orang lain, tulus pada siapa pun.. itu lebih dari sekedar kecantikan fisik," tukasnya.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Ashanty Konsultasi ke Polisi soal Aurel Dihujat Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)