detikHot

celeb

Suami Ulang Tahun, Cardi B Beri Uang Tunai Rp 7 M di Kulkas

Senin, 16 Des 2019 17:48 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Offset dan Cardi B. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Cardi B lagi-lagi membuat seluruh pria iri dengan Offset, suaminya. Baru-baru ini, rapper tersebut berulang tahun ke-28 dan mendapatkan kejutan dari Cardi B.

Dalam sebuah video di instagramnya, Cardi B memberikan uang tunai sebesar 500 ribu dolar atau senilai Rp 7 miliar. Wow!

"Jadi, kau tahu jika orang-orang mengatakan jika kau mempunyai mobil, perhiasan, dan kau punya semuanya. Apalagi yang bisa aku berikan pada orang yang sudah punya semuanya?" tuturnya dalam video tersebut.

Tiba-tiba kulkas di belakang Offset pun terbuka dan ternyata ada tumpukan uang tunai di dalamnya. Cardi B pun menyebut ada 500 ribu dolar di dalam sana, namun Offset sempat menolak pemberian istrinya itu.

"Aku tahu aku tak perlu memberikanmu uang, tapi aku tak tahu harus memberikan kau apa. Jadi aku rasa aku harus memberikan kau sesuatu. Kau bisa membeli sebuah mobil, pakaian, perhiasan atau membelikanku tas Birkin. Kau bisa melakukan apa pun yang kau mau. Selamat ulang tahun dan jangan pikir aku tak memberikan hadiah natal," tuturnya.

Cardi B memang sangat mencintai suaminya itu, meskipun Offset sempat ketahuan selingkuh, namun ia tetap menemani suaminya itu. Pada akhir tahun lalu Cardi dan Offset sempat ribut hebat hingga akhirnya keduanya ingin bercerai. Namun hal itu urung dilakukan dan memilih kembali bersama pada Januari lalu.

Dalam sebuah wawancara, Cardi mengatakan pernikahan itu sakral dan ia ingin pasangannya ataupun dirinya sendiri setia pada janji tersebut.

"Untukku, monogami adalah satu-satunya jalan. Aku akan menghajarmu jika kau berselingkuh," tutur Cardi B.

[Gambas:Instagram]

Suami Ulang Tahun, Cardi B Beri Uang Tunai Rp 7 M di Kulkas



Simak Video "Hebohnya Gaya Cardi B Hadiri Sidang Kasus Perkelahiannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com