detikHot

celeb

Ingin Cepat Bebas, Sudah Banyak Agenda Menanti Ahmad Dhani

Senin, 16 Des 2019 17:06 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Antara Foto/Didik Suhartono
Jakarta - Ahmad Dhani dipastikan bebas 30 Desember 2019. Tapi, bisa juga bebas lebih cepat jika cuti bersyaratnya dikabulkan.

Pengacara Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, mengatakan kliennya tentu ingin bebas lebih cepat. Hanya saja mereka masih belum memenuhi syarat untuk cuti bersyarat.

"Bisa lebih cepat, sebelum tanggal 28, tapi kita belum tahu karena kita nunggu satu persyaratan lagi yang belum dapat. Nah habis setelah itu kan kita ajukan seluruh syarat-syarat tadi itu kan ada proses nah prosesnya ini kita belum bisa prediksi apakah dua hari, tiga hari, satu minggu kan atau bagaimana. Apabila sudah keluar itu, ya dia bisa pulang lebih cepat," jelas Hendarsam ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (16/12/2019).



Hendarsam mengatakan, Ahmad Dhani sudah punya banyak agenda yang menunggu. Termasuk juga konser Dewa 19 yang konon akan dilangsungkan akhir tahun ini.

"Karena memang Mas Dhani sudah banyak agenda di luar yang akan dijalankan ya mungkin Dewa 19 juga di akhir tahun akan konser, ya mungkin seperti itu dan apakah Mas Dhani akan ikut in charge di dalam atau cukup diwakili oleh Dul," tutur Hendarsam.



"Dia sudah membuat buku juga ya mau buat film juga rencananya ya. Ini mungkin agenda-agenda yang akan ke depan akan dijalankan," sambungnya.

Akan tetapi, untuk konser Dewa 19 nanti belum bisa dipastikan apakah Ahmad Dhani akan ikut serta atau tidak. Hanya saja mereka memastikan, bebas dari penjara, Dhani akan tetap fokus pada politik.


Simak Video "Ahmad Dhani Ingin Buat Film soal Kehidupannya di Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com