detikHot

celeb

Duh, Kendall Sebut Kylie Jenner Bodoh

Senin, 16 Des 2019 15:28 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kris, Kendall, Kylie Jenner dan Kim Kardashian. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
Jakarta - Entah kenapa tampaknya akhir-akhir ini keluarga Kardashian dan Jenner mulai merenggang. Para wanita seksi yang biasanya kompak itu, mulai ribut dan menyalahkan.

Usai ramai perseteruan Kim Kardashian dengan Kourtney, kini Kendall juga ribut dengan adiknya, Kylie Jenner.

Hal itu diakibatkan karena absennya Kylie di acara keluarga yang dibuat oleh sang bunda, Kris Jenner yang merasa kesal dengan ulah putri-putrinya yang selalu bertengkar. Ia ingin semuanya berkumpul di Wyoming dan kembali bersatu.

Kendall yang terbang dari London demi acara itupun malah bertambah kesal karena Kylie yang masih berada di Los Angeles itu menolak hadir.

"Ia tak benar-benar pergi dari LA. (Ia) hanya dua jam saja dari sana dan itu (hanya mengambil) dua hari dari hidupmu. Itu sangat bodoh," ujarnya.

Meski begitu Kendall mengaku paham dengan alasan Kylie absen, namun harusnya ia bisa meluangkan waktunya dan mengalah demi kepentingan keluarga.

"Aku tahu kenapa Kylie tak mau datang karena ia ingin menghabiskan waktu bersama Travis dan Stormi, tapi akan lebih baik jika ia hadir di sini dan bersenang-senang sebagai keluarga. Kita punya hal penting yang ingin dilakukan dan kita semua tetap datang ke sini," pungkasnya.


Simak Video "Kim Kardashian Respons Pernyataan Kendall soal 'Orang Tua Terbaik'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com