detikHot

celeb

Jelang Akhir 2019, Syahrini: Allah Maha Adil dan Baik Kepadaku

Senin, 16 Des 2019 14:39 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Syahrini (Hanif/detikcom)
Jakarta - 2019 memang punya kesan sendiri untuk Syahrini. Selain makin terkenal, Syahrini juga menikah dengan Reino Barack.

"Alhamdullillah sekali. Saat konser memperingati 10 tahun berkarier, saya bilang sama Rani, 'Sudah ya, konser sudah, dan nyanyi setiap minggu sudah. Jadi istirahat dulu ya habis konser ini. Mau fokus ke diri sendiri dan nggak mau kerja dulu.'" kata Syahrini ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah Allah kasihnya hadiah yang baik untuk aku. Allah kasih waktu saya istirahat dulu dikasih jodoh sama Allah. Kalau dimaknai 2019 ini penuh keajaiban yang tak disangka akan seperti ini," sambungnya.



Syahrini sangat bersyukur memaknai 2019. Dia merasa Tuhan Maha Baik untuknya dan keluarga. Segala hal di luar prediksinya terjadi dan membuat Syahrini bahagia.

"Jadi tahun 2019 memaknainya masyaallah, Allah Maha Baik, Maha Adil kepada aku dan keluarga, alhamdulillah," ungkapnya.

"Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata hanya bisa diimplementasikan dengan sikap hari-hari dengan ibadah dan rasa syukur," tutur Syahrini dengan didampingi Reino Barack.



Sebagai seorang istri, Syahrini masih sangat beradaptasi. Pelantun 'Sesuatu' itu ingin memposisikan diri sebagai perempuan yang bijaksana dan bisa membagi waktu untuk bekerja sebagai artis dan istri.

"Karena memang kodrat perempuan, ketika menikah suami jadi prioritas utama. Pasti statement aku sama dan konsisten, karena bentuk ibadah aku sama Allah ya memprioritaskan suami. Bentuk ibadah bersama. Kedua mengabdi ke suami sebagai ibadah," ucap Syahrini.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Sering Diramal soal Masa Depannya, Syahrini Geram"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com