Pengakuan Jacqueline Wong soal Skandal Perselingkuhan

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 16 Des 2019 14:05 WIB
Jacqueline Wong. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Jacqueline Wong membuat heboh dunia hiburan Asia usai videonya bersama Andy Hui viral pada April 2019. Dalam video tersebut ia tampak mesra dengan Andy yang sudah beristri.

Usai heboh tersebut, Jacqueline Wong pun memutuskan untuk menghilang selama delapan bulan di Kanada. Kini ia sudah kembali ke Hong Kong pada Sabtu (14/12) dan memberikan keterangan pada media.

Jacqueline Wong tampak emosional dan menangis kala menjalani wawancara di hadapan media yang menantinya. Aktris berusia 30 tahun itupun mengaku senang akhirnya bisa kembali ke negara asalnya itu.

Selain itu, Jacqueline Wong juga menyebut jika delapan bulan pelariannya di Kanada dilalui dengan sangat berat. Beberapa kali ia terpikirkan untuk tak melanjutkan hidupnya. Ia mengaku bersalah atas kejadian videonya dengan Andy Hui, namun ia mengaku mendapatkan pelajaran berharga dan ingin move on dari skandal itu.

Jacqueline Wong juga turut membicarakan soal mantan kekasihnya, Kenneth Ma. Ia hanya mengatakan jika dirinya bahagia bisa bertemu dengan mantan kekasihnya itu lagi, namun Jacqueline tak mau membahas soal hubungannya dengan sang mantan usai kasus tersebut.

Saat ditanya soal Andy Hui, Jacqueline juga tak membuka mulutnya. Ia memilih bungkam dan hanya meminta maaf dibandingkan menjawab pertanyaan awak media.

Skandal perselingkuhan Jacqueline Wong dan Andy Hui viral pada April lalu. Dalam video itu tampak Jacqueline dan Andy yang sedang bermesra-mesraan di kursi belakang sebuah taksi dalam perjalanan pulang ke rumah masing-masing.

Usai kasus tersebut banyak yang mengira jika rumah tangga Andy Hui akan berakhir, namun ternyata sang istri, Sammi, memilih mempertahankan rumah tangga yang dibangunnya selama lima tahun dan menjadikan hal itu sebagai pelajaran berharga untuk ia dan Andy.


Pengakuan Jacqueline Wong soal Skandal Perselingkuhan


Simak Video "Ngeri! Video Dinar Candy Dikirim Santet Kayu Busuk"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)