Ngaku Sudah Mulai Masak, Syahrini Punya Strategi Biar Tak Bau Dapur

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 16 Des 2019 10:16 WIB
Foto: Syahrini, Reno Barack dan Ibunda Syahrini (Desi/detikHOT)
Jakarta - Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini memang mengurangi kegiatannya sebagai penyanyi. Soal memberikan pelayanan untuk Reino Barack, Syahrini mengaku sudah bisa memasak.

"Lumayan sudah terbiasa, nasi goreng lagi nasi goreng lagi. Sekarang sudah berkembang, bisa masak sup. Sup rumah seperti wortel, kentang, di isi teman-temannya. Ada dagingnya yang khas, lembut, gurih, makin ke sini sudah bisa sih, Alhamdulillah," ungkap Syahrini ditemui di Pawon Bu Cettar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.



Syahrini mengatakan dirinya banyak belajar dan akhirnya bisa sendiri memasak sup. Apalagi dia mengaku kini lebih banyak mengabdi kepada suami di rumah.

"Mengurangi aktivitas bukan berarti tidak beraktivitas. Tetap saya mengontrol usaha-usaha lain lewat Rani, ke kantor tapi mengurangi aktivitas yang kayak sebelumnya. Tapi sekarang banyak di rumah mengurus suami, itu lain lagi jadi kalau naluri perempuannya itu keluar sendiri, bisa masak, pengennya bikin apa jadi itu natural keluar sendiri," sambungnya.



Syahrini ingin melewati setahun dulu masa menjadi istri. Biasa tampil cetar dan mewah, Syahrini tak takut bau dapur.

"Biasa aja. Kita punya strategi sebelum pulang masakannya udah selesai. Jadi pulang udah wangi, udah mandi," tukasnya.

Simak Video "Mesranya Syahrini dan Reino Barack saat Gelar Syukuran Ultah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)