detikHot

celeb

Chacha Frederica Bingung Kasih Tahu Suami saat Pertama Kali Hamil

Senin, 16 Des 2019 09:07 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Pengajian 4 Bulanan Chacha Frederica (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Chacha Frederica merasa bingung saat ingin memberitahu dirinya hamil kepada sang suami, Dico Ganinduto. Ia mengaku ingin dengan sesuatu yang spesial untuk memberitahu kabar bahagia ini.

"Dia lagi di kamar, aku kan sudah izin mau pergi sama teman-teman jadi dia memang sudah di kamar lagi santai. Di videonya pakai boxer juga karena memang raw banget, nggak diatur apa-apa," buka Chacha Frederica saat ditemui usai pengajian syukuran empat bulanan di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.



"Itu aku mau kasih tahunya deg-degan, kayak gimana ya cara kasih tahunya. Ini kan momen yang indah jangan sampai kasih tahunya biasa aja, bingung deh," paparnya lagi.

"Aku sampai naik turun tangga. Pokoknya sudah bingung mau gimana, akhirnya cara yang aku pilih adalah menunjukkan USG sambil ceritanya bayinya yang ngomong," sambungnya lagi.



Chacha juga mengatakan ia pertama kali periksa ke dokter tanpa didampingi sang suami.

"Aku izin sama suami aku mau ke dokter, tapi nggak bilang spesifik dokter apa. Aku ke dokter kandungan. Itu dokter aku sejak dua tahun lalu, suami juga sudah kenal," ceritanya.

Chacha Frederica Bingung Kasih Tahu Suami saat Pertama Kali HamilFoto: Instagram


"Gimana sudah hamil belum kata dokter. Aku bilang, belum nih dok. Cuma sudah kayak nggak enak gitu badannya. Semua suster sudah, kayaknya hamil deh cuma aku sudah nggak mau kegeeran dan nggak mau senang," sambungnya lagi.

"Mungkin buat yang gampang hamil akan senang ya. Buat orang seperti aku, aku sudah pernah merasakan senang, kecewa dan segala macam. Jadi kalau ada yang bilang ini kayaknya hamil deh, aku sudah kayak, nggak, nggak, sudah deh. Pas dicek, lha ini mah sudah hamil. Sudah tujuh minggu. Jadi sudah telat banget," tutur Chacha.

Ia pun berharap di kehamilan pertamanya ini semuanya bisa berjalan lancar tanpa satu hambatan apapun.


Simak Video "Hamil Besar, Chacha Frederica Sibuk dengan Bisnis Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com