Berhenti Syuting karena Tuhan, Nadya Almira: Islam Tak Suka Berakting

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 15 Des 2019 14:04 WIB
Foto: Dok. Instagram/nadya_almira
Jakarta - Nadya Almira akhirnya memberikan jawaban soal pensiun jadi artis. Wanita berhijab itu pun membenarkan hal tersebut.

Nadya menjelaskan keputusannya tak lagi menjadi public figure karena Tuhan. Ia sebelumnya diketahui kerap mengisi sinetron dan FTV.

"Subhanallah.. tadinya ga mau posting, pas diliat2 makin banyak. Konfirmasi: 1. Saya itu berenti syuting dll murni krn Allah," tulisnya di Instagram.


Wanita yang sudah hijrah ini juga mengungkapkan alasan berhenti syuting. Ada tiga poin yang menjadi sorotan Nadya Almira, salah satunya menyebut di Islam tak suka berakting.

"Knp berenti syuting, krn syuting itu: - Tabbaruj. Ga mungkin ga make up. - Ikhtilat. Bercampur baur bahkan sentuh2an sm yg bukan mahram. Sudah pernah diusahain buat ga ada touching tp susah kalau ada adegan2 yg memang mengharuskan touching seperti pingsan trus diangkat, pukul2an, atau yg lain," tuturnya.

"- Islam itu tidak suka kepura2an. Bahkan dalam hal bercanda. Bercanda sama temen aja ga boleh. Jd islam sangat tidak suka beracting."

Semenjak berubah lebih religius, Nadya Almira memang tak lagi terlihat di layar kaca. Namun ia sempat mengejutkan warganet karena bercerai dan merasa diduakan Ray Rendy.



Simak Video "'Sentuhan Tuhan' Buat Ronaldinho di Atas Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)