detikHot

celeb

Soal Tagihan Rp 26 Juta, Nikita Mirzani dan PLN Sudah Selesai

Jumat, 13 Des 2019 17:15 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Nikita Mirzani usai diperiksa Bareskrim Polri (Audrey-detikcom) Foto: Nikita Mirzani usai diperiksa Bareskrim Polri (Audrey-detikcom)
Jakarta - Nikita Mirzani sempat mendapatkan tagihan listrik sebesar Rp 26 juta dalam sebulan. Rupanya hal itu tak benar.

Nikita menyebut PLN melakukan kesalahan. Kini katanya hal tersebut sudah selesai.

"Tagihan listrik alhamdulillah kemarin orang PLN sudah datang ke rumah, sudah dikasih tahu ternyata Rp 26 juta itu dikalkulasikan, jadi ada kesalahan orang PLN ini pure kesalahan orang PLN," kata Nikita Mirzani di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).


Lebih lanjut Nikita menjelaskan awalnya kasus itu karena meteran tak sesuai dengan yang dibayar. Memang diakuinya, ia rutin membayar sekitar Rp 5 juta per bulannya.

"Jadi meteran itu nggak sesuai sama yang gue bayarin. Jadi gue bayarkan biasanya lewat M bangking biasanya tiap bulan Rp 4,8-5,2 (juta) gitu saja terus tenyata ada kesalahan dari PLN harusnya gue sebulan itu bayarnya Rp 6 juta lebih berarti," imbuhnya.

Ditegaskan lagi, Nikita mengatakan masalah tersebut sudah kelar karena pihak PLN datang ke rumahnya.

"Kesalahan dia kan semuanya sudah diselesaikan dengan baik karena orang PLN-nya datang ke rumah dan gue terima dengan baik," pungkasnya.




Simak Video "Berangkat Umrah, Nikita Mirzani Cuma Minta Berkah Sehat"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com