Serba Susah! Begini Masa Lalu Atta Halilintar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 13 Des 2019 15:50 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Atta Halilintar membuat video reaction di YouTube terkait penampilan masa lalunya. Ia tak menampik dulunya hitam dan jelek.

Saat melihat video itu, Atta benar-benar ngakak. Ia tak menyangka penampilannya dulu seperti itu.

"Ini masa lalu aku. Gue malu banget. Ya Allah itu Ian Kasela jidat kayak pendaratan pesawat," ujarnya.


Sang YouTuber juga mengaku dulu sulit mendapat uang dari YouTube. Atta baru merasakan duit yang cukup setelah meraih 500 ribu subscriber.

"500 ribu subscriber kita sudah bisa modal sudah bisa beli back drop hitam. Gue inget banget pas 500 ribu itu gue senang banget karena gue dapat penghasilan dari YouTube Rp 1,7 juta terus gue bisa beli ini nih gelang karet Rp 40 ribu di Lebak Bulus," tuturnya.

Eks kekasih model seksi Nabilla Aprillya itu juga mengaku sempat pinjam mobil demi konten YouTube. Lalu Atta pernah mengambil jaket di toko dan difoto untuk Instagram.

"Ini mobil saja minjem guys. Sekali-kalinya bisa minjem mobil dijadiin konten. Gue pernah ambil jaketnya untuk foto di Instagram. Aku suka banget fesyen tapi dulu nggak mampu beli jadi banyak di Instagram bawah-bawah aku foto di changing room," ucapnya.


Atta Halilintar pun mengatakan dulu nggak mampu beli minyak rambut. Ia sampai menggantinya dengan memakai minyak goreng.

"Dulu aku nggak mampu beli Gatsby. Aku tuh ada lidah buaya ditanam aku minta. Pernah juga pakai minyak goreng dan minyak telon bayi. Kalau lagi urgent banget demi rambut aku tetap lepek ke belakang, aku pakai minyak goreng dicampurin bedak biar wangi. Itu dari zaman aku SD guys," katanya.

Atta mengaku pernah cuma punya beberapa baju andalan yang dipakai untuk dipajang di Instagram. Ia juga membeli kamera dengan nyicil.

Dari sederet kesusahan di masa lalu, kini Atta Halilintar sudah berbeda. Ia telah berkembang menjadi orang kaya raya.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)