detikHot

celeb

Fadlan Tunggu Itikad Baik Perampok Sebelum Lapor Polisi Siang Ini

Jumat, 13 Des 2019 10:40 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Rumah Fadlan Muhammad dan Lyra Virna dimasuki perampok. Sudah memegang data diduga pelaku dari plat nomor motornya, Fadlan masih memberikan kesempatan pelaku untuk sadar dan mengembalikan barang-barang yang sudah diambil.

Kembaran presenter Fadli itu memilih untuk posting plat nomor motor dan sebagian data kepemilikan motor perampok di Instagramnya. Terlihat motor matik itu mempunyai plat dengan nomor B 6138 WUH atas nama Rusli.

"Saya nggak mau jahat sama orang. Saya tahu berurusan sama polisi nggak enak. Terus terang. Saya kasih dia waktu hari ini kalau nggak saya laporin hari ini. Saya tunggu itikaD baik dia. Dia sudah berani masuk, hari ini alhamdulillah nggak ada apa-apa," ucap Fadlan memberikan peringatan untuk perampok saat dihubungi detikcom, Jumat (13/12/2019).



Fadlan memberikan waktu pada si perampok untuk datang ke rumah dan bertemu dengannya. Suami Lyra Virna itu memberikan batas waktu sampai setelah salat jumat.

"Saya kasih waktu sampai habis salat jumat. Kalau tidak ada, saya laporin polisi sebelum berangkat syuting," tukasnya.

Sang presenter bersyukur, satpam di komplek rumahnya masih menaru curiga pada orang asing tersebut. Alhasil satpam tersebut memoto motor pelaku.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Fadlan Kecup Kening Lyra Virna Usai Sidang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com