Tolong! Rumah Fadlan Muhammad Kerampokan

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 13 Des 2019 09:55 WIB
Foto: instagram
Jakarta - Rumah Fadlan Muhammad dimasuki orang asing. Orang asing itu pun mengambil jam tangan milik Fadlan yang berada di kamar.

Fadlan Muhammad pun langsung posting plat nomor motor pelaku. Motor matik dengan plat nomor B 6138 WUH, digunakan pelaku saat datang ke rumah presenter Fadlan Muhammad pada Kamis (12/12).



"Kronologi kejadian ;
siang ini tiba2 ada laki2 datang kerumah( pakai helm dan masker tidak dilepas ) memaksa ART buat buka pintu dgn modus katanya dia asisten pak Fadlan yang mau ambil jam tangan yang mau di reparasi , saat itu dirumah hanya ada ART. Tau2 masuk menerobos kekamar dan mengambil beberapa jam tangan di atas laci," tulis Fadlan di akun Instagramnya, dilihat Jumat (13/12/2019).

"Atas perampokan ini alhamdulillah security kompleks sempat foto plat motor pelaku dan sudah di cek nomer polisi dan sudah dapat data nama serta alamatnya," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Fadlan posting foto dan beberapa data dari plat nomor motor tersebut. Suami Lyra Virna itu sampai hari ini belum melapor ke polisi. Dia masih menunggu itikat baik dari pelaku untuk mengembalikan barang-barang yang sudah diambil.

"Saya masih menunggu itikad baik utk mengembalikan barang2 yang sudah diambil , sebelum saya melaporkan ke pihak yg berwajib krn semua data pelaku sudah saya pegang," tulisnya.

"Motor ini yg di gunakan untuk melakukuan Hal kejahatan di Rumah saya...., Besok pagi (Jumat (13/12))kalau gak di balikin juga apa2 yg sudah di curi dari Rumah saya.... saya akan laporin hal ini ke KePolisian dan mulai besok ajan jadi Masalah Kepolisian....," tegas Fadlan.

Simak Video "Fadlan Kecup Kening Lyra Virna Usai Sidang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)