detikHot

celeb

Perjalanan Cinta Cut Tari dan Richard Kevin

Jumat, 13 Des 2019 06:04 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Pernikahan Cut Tari dengan Richard Kevin memang melalui proses yang panjang. Keduanya saling dekat hingga berpacaran selama dua tahun.

Sejak memutuskan untuk menjalin kasih, Cut Tari dan Richard Kevin memang sudah tak ingin main-main. Maklum, keduanya sudah pernah gagal dalam berumah tangga.

"Kalau kenalnya mungkin udah dua tahunan ya, maksudnya pacarannya udahan dua tahunan. Nah, mereka pun memutuskan untuk nikah tahun ini lah," ujar Kakak tertua Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi, saat ditemui di lokasi pernikahan, kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).



Cut Tari pun telah memperkenalkan Richard Kevin pada keluarganya di awal hubungan mereka. Karena itu, Teuku Muhammad Gadaffi tak heran ketika keduanya memutuskan untuk mengikat janji suci.

"Pertama saya emang udahan kenal sama Kevinnya juga ya, itu kan waktu mereka pacaran ya. Itu kan saya juga udahan dikenalin juga, kita juga mikirnya untuk serius ya, bukan untuk main-main," sambungnya lagi.

"Apalagi sampai dikenalkan sama saya berarti hubungannya sudah sangat serius ya. Begitu mereka memutuskan untuk menikah, saya nggak kaget ya, karena memang dari awal mereka penginnya ke sana (nikah)," tutup Teuku Muhammad Gadaffi.

Seperti diketahui, Cut Tari dan Richard Kevin resmi menjadi suami istri. Ini merupakan pernikahan kedua untuk mereka.




Simak Video "Keluarga Beberkan Perjalanan Cinta Cut Tari dan Richard Kevin"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com