detikHot

celeb

5 Fakta Kendall Jenner yang Menarik dan Belum Kamu Tahu

Kamis, 12 Des 2019 17:48 WIB Lusiana Mustinda - detikHot
Kendall Jenner. Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images Kendall Jenner. Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images
Jakarta - Baru-baru ini Kendall Jenner dan Harry Styles dipertemukan dalam sebuah acara. Tentang Kendall Jenner, ada 5 fakta menarik yang perlu kamu tahu.

Model seksi Kendall Jenner dan penyanyi Harry Styles yang pernah berkencan, kembali dipertemukan dalam acara Spill Your Guts or Fill Your Guts.



Di acara tersebut keduanya dipaksa untuk menjawab pertanyaan yang diajukan satu sama lain. Berbicara soal Kendall Jenner, berikut 5 fakta menariknya yang dirangkum oleh detikHot:


1. Trypophobia

Siapa sangka, kalau si cantik Kendall Jenner ternyata menderita trypophobia. Trypophobia merupakan ketakuan yang berlebihan terhadap lubang-lubang di permukaan yang letaknya saling berdekatan. Dalam sebuah blog, Kendall pernah menuliskan tentang beberapa hal yang membuat ia marah yakni pancake, sarang lebih atau kepala lotus. Karena itulah Kendall tak menyukai pancake.


2. Punya Tato Kembaran

Ketika wawancara dengan Allure, Kendall mengatakan ia dan squadnya yang terdiri dari Gigi Hadid, Cara Delevingne dan Hailey Baldwin memiliki tato bergambar hati yang patah.


Kendall Jenner.Kendall Jenner. Foto: Istimewa

3. Paling Tinggi Sekeluarga

Uniknya, Kendall Jenner memiliki tinggi 177,8 cm. Di keluarnya, ia paling tinggi.


4. Dekat dengan Harry Styles

Kendall Jenner dan Harry Styles sempat memiliki hubungan asmara putus sambung antara tahun 2013 dan 2015. Dan setelah dikabarkan putus, keduanya tetap menjalin hubungan sebagai teman. Keduanya pun beberapa kali kedapatan datang ke pesta bersama.


Kendall Jenner dan fakta menariknya.Kendall Jenner dan fakta menariknya. Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images

5. Pernah Jerawatan Akut

Tak selalu mulus, Kendall Jenner pun juga pernah jerawatan lho. Menurut Kylie Jenner, sang kakak pernah mengalami wajah berjerawat akut saat remaja. Ia berhasil sembuh karena dukungan keluarga dan perawatan rutin dengan ahli dermatologi.







Simak Video "Kim Kardashian Respons Pernyataan Kendall soal 'Orang Tua Terbaik'"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com