Curhat Kendall Jenner yang Dituntut Seksi di Fashion Show Perdana

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 12 Des 2019 16:15 WIB
Kendall Jenner. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Terjun di dunia modelling tampaknya memang menjadi salah satu tujuan hidup Kendall Jenner. Ia pun tak ragu untuk tampil sangat seksi di momen perdananya menjadi model fashion show.

Tampil di sebuah acara bersama Harry Styles, Kendall menceritakan pengalamannya saat tampil di acara peragaan busana Marc Jacobs di New York Fashion Week pada 2014.

Kendall saat itu masih berusia 18 tahun. Ia tampil berbeda dan nyaris tak dikenali dengan wig dan alis yang di-bleaching.

Dalam acara tersebut ia tampak mengenakan sweater transparan yang mana menunjukkan bagian payudaranya.

"Payudaraku terlihat di fashion show perdanaku. Aku baru saja berusia 18 tahun dan mereka seperti, 'buka atasanmu'," tutur Kendall.

Ia pun menyebut penampilannya itu menjadi sebuah batu loncatan yang besar untuk karier modellingnya.

"Skena fashion New York sangat gila, namun aku menyukai energi (mereka). Aku cinta semua hal tentangnya, mulai dari rambut, makeup, itu sangat menakjubkan. Aku tak pernah mem-bleaching alisku. Bahkan aku tak terlihat seperti diriku!" ungkap Kendall.

Kini Kendall sudah menjadi salah satu model dengan bayaran paling tinggi di dunia. Berbagai brand internasional pernah memakainya sebagai brand ambassador mereka.

Simak Video "Mengenal Valentina Sampaio Model Transgender Pertama Sports Illustrated"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)