detikHot

celeb

Millen Patricia 'TOP' Sering Dicibir, Dituding Jual Diri untuk Bayar Kos

Kamis, 12 Des 2019 15:29 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Millen Patricia Foto: Instagram Millen Patricia
Jakarta - Millen Patricia sedang ramai dibicarakan. Selain karena aktingnya di sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan', ia ternyata juga seorang mualaf.

Berperan sebagai Olive 'TOP', ia sudah memulai karier di dunia hiburan sejak 2011. Millen pun mengaku sudah kerap mendapat cibiran.

"Contohnya mereka tahu nih Millen nggak ada job, tapi Millen bisa bayar kosan, masih bisa makan akhirnya mereka bernegatif thinking, mereka beropini yang kayak seolah-olah iya (jual diri) padahal mah nggak," ujarnya di channel YouTube Jhon Jawir.


Wanita berdarah Prancis itu membantah keras jual diri demi bayar kos. Millen Patricia mengaku punya tabungan untuk menambal kehidupannya kalau tidak bekerja.

"Aku tuh kerja, uang hasil kerjaku tuh nggak aku habisin, pasti ada yang aku tabungin. Kalau aku lagi nggak ada job, pasti aku pakai uang hasil tabungan aku itu," tuturnya.

Wanita 20 tahun itu juga tak malu ketika harus naik mobil angkot saat dulu syuting. Menurut Millen, tak ada haramnya untuk naik hal tersebut.

"Ya Millen nggak malu ya. Bule naik angkot apa salahnya sih kan nggak ada haramnya. Jadi biasa saja kalau Millen pribadi. Cuman kadang suka ada omongan nggak enak saja dari orang yang bikin Millen merasa nih orng ngurusin hidup orang banget," katanya.




Simak Video "Marcell Darwin Sudah Jadi Mualaf Sebelum Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com