Kendall Jenner Sebut Kourtney Ibu Paling Buruk di Kardashian

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 12 Des 2019 14:39 WIB
Kim Kardashian dan Kendall Jenner. Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Kourtney Kardashian kembali terkena serangan dari saudarinya sendiri. Kali ini Kendall Jenner yang membuka aib Kourtney.

Kourtney disebut ibu yang paling buruk di antara saudarinya yang lain. Hal ini diungkapkan Kendall saat mengisi sebuah acara bersama Harry Styles. Mantan personil One Direction itu pun bertanya soal keluarganya yang kini telah menjadi orang tua.

"Kau adalah satu-satunya dari keluarga Kardashian/Jenner yang tak punya anak. Urutkan saudaramu, Kim, Kylie, Khloe, Kourtney, dan Rob dari yang paling baik dan terburuk dalam menjadi orang tua?" tanya Harry Styles.

Sebenarnya Kendall bisa saja tak menjawab pertanyaan itu dan memilih makan makanan menjijikan seperti sperma ikan kod, namun Kendall justru memilih menjawab pertanyaan itu.

Ia pun mengatakan Rob sebagai orang tua paling baik.

"(Selanjutnya) adalah Khloe, Kim, Kylie dan Kourtney," jawabnya.

Sebelumnya Kourney juga diserang oleh Khloe dan Kim Kardashian. Mereka protes dengan sikap Kourtney yang tak pernah mau terbuka di acara reality show keluarga mereka itu. Namun, Kourtney justru malah melayani wawancara dengan media lainnya.

"Kourtney lebih sering absen dari kamera. Ia tak pernah mau bicara soal hubungannya, tapi kau akan melihat fotonya bersama pria yang aku tak bisa sebutkan namanya, karena Kourtney tak mau."

"Aku pun melihat beragam hal atau membacanya di (media) online dan berpikir seperti, 'Apakah hal ini benar terjadi? Apakah ia berbicara dengan orang ini? Dan sadar bahwa (berita) itu benar', namun ia sangat tertutup dengan kami bahkan tak mau memberitahukan pada kami," pungkas Kim.


Simak Video "Kim Kardashian Respons Pernyataan Kendall soal 'Orang Tua Terbaik'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)