detikHot

celeb

Kilas Balik Richard Kevin, Duda Kece Penakluk Cut Tari

Kamis, 12 Des 2019 14:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Twitter @therichardkevin Foto: Twitter @therichardkevin
Jakarta - Richard Kevin muncul dan dikenal sebagai model. Richard ternyata juga merupakan seorang duda.

Status Richard sebagai duda dibenarkan oleh pihak KUA Pasar Minggu. Richard sudah diketahui bercerai dari istrinya yang bernama Ida Helena.

Tak banyak kisah memang soal status Richard Kevin. Richard yang juga merupakan keponakan dari Ira dan Ari Wibowo itu, juga dikenal sebagai bintang film.



Deretan film, berjudul 'Cinta Pertama', 'Get Married', 'Lost in Love', 'From Bandung With Love', dan 'Air Mata Surga'. Namun, cowok berusia 38 tahun itu kini lebih banyak di belakang layar.

Richard Kevin membangun beberapa bisnis salah satunya adalah Icon Group. Richard adalah CEO ICON Group: ICON Talent Management & ICON Pictures. ICON Talent Management adalah manajemen artis yang juga menaungi Cut Tari.

Richard bahkan sangat tertutup dengan kisah masa lalunya bersama Ida Helena. Ida Helena atau yang akrab disapa Dee Dee itu juga pernah berkecimpung di dunia hiburan sebagai model.



Nama Richard Kevin kembali mencuat karena hubungannya dengan Cut Tari. Meski keduanya selalu menghindari sorot kamera, kini terjawab sudah mereka bakal melangsungkan pernikahan.

Cut Tari dan Richard Kevin sudah mendaftarkan rencana pernikahan di KUA Pasar Minggu beberapa waktu yang lalu. Richard akan menikahi Cut Tari yang empat tahun lebih tua darinya hari ini. Bertempat di rumah kakak mempelai perempuan di kawasan Cilandak Timur, Richard Kevin akan mengucap ijab kabul.

Selanjutnya, pasangan itu akan menggelar resepsi di Taman Kajoe yang berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Keluarga Beberkan Perjalanan Cinta Cut Tari dan Richard Kevin"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/nu2)

FOKUS BERITA: Cut Tari Menikah
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com