Tak Ada Masa Depan, Alasan Guntur Triyoga Pisah dengan Delia Yasmine

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 12 Des 2019 13:47 WIB
Foto: Instagram Guntur Triyoga
Jakarta - Guntur Triyoga telah menikah lagi usai pisah dengan Delia Yasmine. Di talkshow Hotman Paris, artis FTV itu mengungkapkan alasan perceraian.

Guntur mengaku pernikahannya dengan Delia tak punya masa depan. Makanya ia memutuskan untuk mengakhiri.

"Sebenarnya gini sih saya dengan Delia memang nggak ada masa depan, tapi anak ada masa depan. Dia cantik boleh, memang orang punya kelebihan dan kekurangan, cuma kita memang nggak bisa sama-sama," ujarnya.


Diketahui Guntur kini menikah dengan Apristiyah, pebisnis klinik kecantikan yang tajir.

Selain itu, Guntur Triyoga merasa sudah tak punya kecocokan dengan Delia Yasmine. Sayangnya ia tak mengungkap lebih detail soal hal tersebut.

"Ya itu cukup kita saja yang tahu," tuturnya.

Delia YasmineDelia Yasmine Foto: Instagram Delia Yasmine


Bapak satu anak itu juga menegaskan Apristiyah, istrinya sekarang, bukan perusak rumah tangganya. Namun, ia tak menampik sudah kenal dengan Apris saat dirinya masih bersama Delia Yasmine.

"Jadi sebenarnya gini, jadi pertama ketemu habis itu kita lost contact. Kenal pas pembukaan (klinik) saja. Memang pada saat itu kita nggak ada komunikasi sama sekali. Pas kita sudah memutuskan jalan hidup masing-masing, terus saya juga sempat dekat sama beberapa teman yang lain, terus kita nggak ada yang tahu jodoh tuh sama siapa. Jadi nggak tahu tiba-tiba sama dia," katanya.



Simak Video "Dicap Pelakor, Istri Baru Guntur Triyoga: Nggak Usah Dipikirin"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)