detikHot

celeb

Kisah Asmara Cut Tari dan Richard Kevin Hingga Menikah Hari Ini

Kamis, 12 Des 2019 12:41 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Cut Tari (Ismail/detikHOT) Foto: Cut Tari (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Setelah menjanda selama lima tahun, Cut Tari hari ini bakal membuka lembaran baru bersama Richard Kevin. Keduanya sore nanti bakal mengucap ijab kabul.

Sebelumnya, Cut Tari dan Richard Kevin menyembunyikan hubungan spesial mereka. Setelah resmi bercerai dari Johannes Yusuf Subrata, Cut Tari masih tak pernah mengungkapkan hubungannya dengan Richard Kevin.

Cut Tari berujar awalnya hanya rekan bisnis, lantaran masuk ke manajemen Richard Kevin. Sebelum resmi cerai, Cut Tari kepergok menemani Richard Kevin menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat itu, 10 April 2013, Richard Kevin tersangkut masalah. Richard saat itu menabrak seorang pengendara motor di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru. Cut Tari pun saat itu memilih bungkam.



Bertahun-tahun lamanya, kabar hubungan spesial Cut Tari dan Richard Kevin pun menguap begitu saja. Cut Tari terlihat enjoy menjalani keseharian bersama anak semata wayangnya.

Sampai akhirnya bulan lalu, muncul kabar mengejutkan sekaligus bahagia. Cut Tari dan Richard Kevin diketahui sudah mendaftarkan pernikahan di KUA Pasar Minggu.

Munculnya kabar tersebut, dibenarkan oleh Cut Tari. Artis berusia 42 tahun itu akan menikah dengan Richard Kevin yang juga berstatus duda.




"Insyaallah doain aja yang terbaik ya kan. Niat baik, ya yang terbaiklah, bismillahirohmanirahim," jawab Cut Tari.

Cut Tari melangsungkan pernikahan di Taman Kajoe, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Akad nikah akan digelar Kamis, (12/12/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.


Simak Video "Keluarga Beberkan Perjalanan Cinta Cut Tari dan Richard Kevin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Cut Tari Menikah
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com