Kenalan dengan Millen Patricia, Pemeran Olive 'TOP' yang Mualaf

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 12 Des 2019 12:27 WIB
Foto: Instagram Millen Patricia
Jakarta - Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' kini diramaikan dengan pemain berdarah Prancis. Sosok itu bernama Millen Patricia.

Millen berperan sebagai Olive di 'TOP'. Di channel YouTube Jhon Jawir, ia bercerita soal profilnya.

Millenia Patricia ternyata sudah hidup mandiri di usia 20 tahun. Ia tak lagi bergantung kepada orang tuanya.

"Tidak kuliah. Langsung bekerja karena aku sudah menghidupi diriku sendiri. Alhamdulillah sudah mandiri," ujarnya.


Millen mengaku mulai bekerja sebagai model sejak umur 12 tahun. Itu dilakukannya karena ayahnya telah meninggal dunia dan ibunya menikah lagi.

"Sejak papa sudah nggak ada dan mama menikah lagi. Alhamdulillah dari 2011 sudah kerja. Serius karena banyak orang nggak percaya di umur 12 tahun, serius memang bisa kerja apa gitu kan. Nah aku modelling," tuturnya.

Olive 'TOP' bersyukur memiliki darah Prancis dari ayahnya, karena tubuhnya menjulang tinggi. Lewat keunggulan postur tubuh, ia kerap diminta ikut fashion show dan hunting foto.

"Karena kebetulan alhamdulillah badan aku bongsor kan, badanku kelihatan lebih tinggi dan dari situ banyak yang narik aku buat ikutan hunting foto, modelling, fashion show, dan segala macam. Dari situ aku bisa menghasilkan pundi-pundi uang untuk diri sendiri alhamdulillah," ucapnya.

Wanita mualaf itu mengatakan ibunya seakan tak mempedulikannya usai menikah lagi. Merasa sedih, namun Millen Patricia tak dendam ke orang tuanya karena telah meninggalkannya.

"Nggak (ada uluran dana dari orang tua). Karena orang tuaku sudah menikah lagi, sudah punya keluarga baru dan ya, beranggapan untuk masing-masing saja. Sempat sedih, tapi nggak dendam," katanya.



Simak Video "Reza Bukan Pilih Urus Komunitas Ketimbang Balik ke Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)