Round-Up

Jelang Pernikahan Nadia Saphira Si Pengacara Cantik

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 11 Des 2019 19:00 WIB
Mikael Mirdad dan Nadia Saphira. Foto: Dok. Instagram/nadsap
Jakarta - Setelah bertunangan pada November, Nadia Saphira akan menikah dengan Mikael Mirdad pada Kamis (12/12). Hal ini diketahui dari data yang tercantum di papan pengumuman di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari informasi yang didapat Nadia Saphira akan menikah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan dan akad nikah akan berlangsung pada pukul 10.30 WIB.

Lewat keterangan kepala KUA Kebayoran Baru, Syukri, disebutkan jika Nadia ingin acara bahagianya itu berlangsung sakral dan tak ingin membagikan info soal pernikahannya.

"Mohon maaf, yang bersangkutan tidak mau diberitahu. Beliau ingin acara yang sakral," tutur Syukri.

Sebelumnya Nadia Saphira dan Mikael Mirdad bertunangan pada 17 November 2019. Acara berlangsung intim dengan kerabat dan keluarga saja di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Memiliki darah Tionghoa, Nadia Saphira juga menggelar tradisi Sangjit. Ia pun mengunggah momen-momen bahagia itu di instagram pribadinya yakni @nadsap.

Selain itu didapat data jika Nadia Saphira dan Mikael Mirdad beragama Islam. Mikael merupakan seorang pengusaha muda di bidang kuliner. Nadia mulai berpacaran dengan Mikael sejak tiga tahun lalu, keduanya pun kerap travelling ke luar negeri.

Sementara itu Nadia Saphira dikenal sebagai seorang pengacara usai vakum dari layar kaca. Ia pernah magang di kantor milik OC Kaligis beberapa tahun lalu.

Wajah Nadia mulai dikenal di dunia entertainment setelah muncul dalam serial 'Ada Apa Dengan Cinta The Series' sebagai Milly. Selain itu ia pun tampil dalam beberapa film dan serial lainnya yakni 'Rama dan Ramona' hingga Dunia Tanpa Koma'.


Jelang Pernikahan Nadia Saphira Si Pengacara Cantik


Simak Video "Nadia Saphira Resmi Melepas Masa Lajang"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)