detikHot

celeb

Cindy Crawford Khawatir Putrinya Pacaran dengan Pete Davidson

Rabu, 11 Des 2019 17:45 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Cindy Crawford dan Kaia Gerber. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Pete Davidson diketahui sedang menjalin hubungan dengan model Kaia Gerber. Keduanya bahkan kerap menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik. Banyak yang menyoroti hubungan keduanya, salah satunya adalah Cindy Crawford, sang ibu dari Kaia.

Bahkan belum lama ini Kaia sempat mengunggah fotonya tampak seksi saat di Paris dan disebutkan jika yang mengambil foto itu adalah Pete Davidson. Banyak netizen yang langsung me-mention akun Cindy dan melaporkan ulah putrinya itu.

Cindy disebut khawatir dengan hubungan anaknya itu dengan sang mantan Ariana Grande. Apalagi keduanya berbeda usia hingga delapan tahun.

Supermodel berusia 53 tahun itu pun menganggap hubungan putrinya yang berusia 18 tahun dan Pete Davidson hanya romansa sesaat saja.

"(Kaia) berpergian dan sedang sibuk bekerja, bagaimana ia bisa menjalin hubungan yang serius?" ujar Cindy.

Salah seorang sumber juga menyebutkan Cindy dan Rande Gerber, suaminya, sudah merasa Kaia bisa mengurus hidupnya sendiri, namun mereka tetap mengawasi putrinya itu. Kaia pun disebut sebagai sosok anak yang pintar dan bertanggung jawab.

"Kaia bisa saja jadi sedikit naif. Namun ia adalah wanita yang pintar dengan otak yang encer dan keluarganya pun selalu mengawasinya," terang sumber dekat mereka.

[Gambas:Instagram]

Cindy Crawford Khawatir Putrinya Pacaran dengan Pete Davidson



Simak Video "Ariana Grande Singgung Mantan-mantannya di Lagu ''Thank U, Next''"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com