detikHot

celeb

Dulu Tunggu Marshanda Klarifikasi, Karen Pooroe Kini kok Cuek?

Rabu, 11 Des 2019 17:39 WIB Dony Indra Ramadhan - detikHot
Foto: Arya dan Karen Pooroe rebutan anak / ist
Bandung - Penyanyi Karen Pooroe berubah sikap saat disinggung soal Marshanda yang dituduh berselingkuh dengan suaminya Arya Satria Claporth. Bila sebelumnya Karen menunggu klarifikasi Marshanda, kini dia cuek.

Karen ditanya soal polemiknya dengan Marshanda usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor oleh polisi di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (11/12/2019). Saat ditanya soal Marshanda yang belum juga melakukan klarifikasi, Karen enggan menanggapi.

"Enggak mau jawab itu, kalau soal Marshanda segala macem," ucap Karen.

"Kalau mau klarifikasi atau tidak, apapun, ini sudah lewat," kata Karen menambahkan.

Dulu Tunggu Marshanda Klarifikasi, Karen Pooroe Kini kok Cuek?Foto: Karen Pooroe / Dony IR


Penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' ini mengatakan saat ini dia masih fokus terhadap proses hukum yang tengah berjalan soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Selain itu, dia juga ingin fokus terhadap anaknya yang kini masih ads di tangan suaminya.

"Saya mau fokus ke anak saya saja, maksudnya ya terserah," tuturnya.

Karen sendiri bertikai dengan Marshanda gegara menuduh suaminya berselingkuh dengan Marshanda. Bahkan suaminya disebut datang ke apartement Marshanda. Karen sempat menunggu klarifikasi dari Marshanda.

Sampai saat ini, Marshanda sendiri belum memberikan klarifikasi. Sejauh ini, baru manajer Marshanda, Raisha, yang berbicara soal hubungan Marshanda dan Arya.

"Setahuku mereka sahabatan dari dulu ya," ujar Raisha saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12/2019).

Arya juga sempat menjadi manajer Marshanda beberapa waktu lalu. Namun saat ditanya kisruh Karen, Marshanda dan Arya, Raisha enggan menjabarkannya.

"Mohon maaf ya aku nggak bisa ngomongin itu," jelasnya lagi.




Simak Video "Arya Claproth Ditetapkan Jadi Tersangka Atas KDRT Karen Pooroe"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com