detikHot

celeb

Alami KDRT, Karen Pooroe Klaim Jadi Korban Penyekapan Suami

Rabu, 11 Des 2019 17:02 WIB Dony Indra Ramadhan - detikHot
Foto: Karen Pooroe / Dony IR Foto: Karen Pooroe / Dony IR
Bandung - Penyanyi Karen Pooroe melaporkan suaminya Arya Satria Claporth ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Karen menyebut dirinya mengalami berbagai tindakan tak menyenangkan bahkan pernah disekap.

"Ya mulai dari ancaman, penyekapan, baju saya dirobek dari badan saya, terus saya disekap," ucap Karen usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (11/12/2019).

Karen tak menjelaskan lebih rinci soal kekerasan yang dialaminya termasuk soal penyekapan itu. Dia meyakini bahwa suaminya memang telah melakukan kekerasan.

"Mending tanya ke penyidiknya dan kira-kira itu kekerasan atau bukan. Bukti-buktinya kan lebih dari dua alat bukti, ada saksi juga, ada visum juga," tuturnya.



Polisi sendiri sempat menyebut kekerasan yang dialami Karen berupa kekerasan verbal semacam intimidasi dan ancaman.

"Yang dilaporkan ini adalah kekerasan psikis. Iya bukan (fisik) tapi psikis ya, karena dari hasil kemarin itu tidak ada kekerasan fisik yang dipersangkakan kepada terlapor," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri pada Jumat (29/11/2019).

Nama Karen sendiri mencuat setelah dirinya melakukan jumpa pers beberapa waktu lalu. Alumni Indonesian Idol tahun 2004 ini mengaku suaminya berselingkuh dengan Marshanda. Karen menyebut suaminya kerap berada di apartemen Marshanda.




Simak Video "Suami Tinggal di Apartemen Marshanda, Karen Pooroe Minta Penjelasan"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com