detikHot

celeb

Sosok Ayah di Mata Devano, Pilot Garuda Pembawa Harley Ari Askhara

Rabu, 11 Des 2019 16:01 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/devdanendra
Jakarta - Ayah Devano Danendra, Satrio Dewandono, adalah pilot yang menerbangkan pesawat Garuda berisi Harley Davidson dan sepeda Brompton selundupan milik Ari Askhara. Lantas, seperti apa sih sebenarnya sosok Satrio di mata keluarga?

Sebagai sang anak, Devano Danendra mengenal betul ayahnya tersebut. Anak dari penyanyi dangdut Iis Dahlia itu menyebut Satrio Dewandono adalah sosok ayah yang bertanggung jawab.

"Kalau ayah saya orang baik, disiplin, orangnya sangat jiwa pemimpin," kata Devano Danendra saat ditemui di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.


Soal keterkaitan sang ayah dengan eks Dirut Garuda Indonesia tersebut, Devano Danendra tidak mengetahui secara pasti kebenarannya. Yang jelas pria 17 tahun itu percaya ayahnya itu tidak mungkin ikut terlibat dalam penyelundupan barang Ari Askhara.

"Saya percaya sama papa saya yang ngedidik saya dari kecil dengan baik," ujar Devano Danendra.

"Kita juga tahu kalau pilot itu adalah pekerjaan yang di pesawat, tugasnya bukan cuma nganterin penumpang dengan selamat. Kalau misalkan ada hal-hal yang aneh atau apa pun yang terjadi, wawancara pihak Garuda saja, maskapai tersebut. Karena ya, sama sekali saya juga nggak ngerti sih. Dan saya percaya sama bapak saya, bapak saya adalah orang yang baik," Devano Danendra menandaskan.




Simak Video "Anak Iis Dahlia Tak Suka Jadi Artis Settingan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com