detikHot

celeb

Mau Jadi Cowok Ariel Tatum Harus Tajir Nggak Sih?

Rabu, 11 Des 2019 14:48 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram
Jakarta - Ariel Tatum mengaku masih jomblo. Ternyata Ariel belum siap punya pasangan.

"Single. Aku belum siap punya pasangan karena gue merasa ehm sebagai individu mau mencoba jadi pribadi yang lebih baik sebelum gue include orang lain dalam hidup gue," kata Ariel Tatum dilansir dari Trans TV Official, Rabu (11/12/2019).

Bicara soal tipe, Ariel Tatum mengatakan dirinya sudah tak terlalu peduli lagi. Dulu senang dengan cowok blasteran, kini Ariel mengaku tak punya tipe.



"Yang udah-udah ternyata dulu gue punya tipe, dulu gue suka cowok blasteran-blasteran. Terus ternyata makin kesini nggak punya tipe, yang penting bikin gue nyaman, baik, ke semua orang perlakuannya baik, sayang sama keluarga," bebernya.

Tapi, lain lagi soal urusan materi. Cowok tajir atau tidak semua tergantung dari penilaian masing-masing menurut Ariel Tatum. Ariel pun lebih menghormati cowok yang sudah punya penghasilan sendiri.



"Gue nggak ada masalah kalau lo terlahir dari keluarga kaya yang penting adalah dia harus bisa mengatur keuangannya. Gue lebih respect sama pria yang mendapat penghasilan sendiri. Karena uang sebanyak apapun habis Boy, kalau lo nggak bisa manage dengan baik," tukas Ariel Tatum.


Simak Video "Tips Ariel Tatum Berdamai dengan Komentar Buruk"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com