detikHot

celeb

Ayahnya Pilot Garuda Pembawa Harley Ari Askhara, Devano Bilang Apa?

Rabu, 11 Des 2019 13:48 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Satrio Dewandono adalah pilot Garuda Indonesia yang membawa pesawat jenis Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis November 2019. Ia adalah suami dari pedangdut Iis Dahlia yang mengangkut Harley Davidson dan sepeda Brompton ilegal milik eks Direktur Utama maskapai BUMN tersebut, Ari Askhara.

Mengetahui hal itu, anak Iis Dahlia dan Satrio Dewandono, Devano Danendra ikut bersuara. Meskipun sudah tahu soal pemberitaan tersebut, ia enggan berkomentar lebih jauh.

"Saya sih nggak tahu, pokoknya kalau mau tahu lebih lanjut lebih baik kalian tanya sama pihak maskapai tersebut," ujar Devano Danendra, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Sebab, Devano Danendra mengaku belum mengetahui kebenarannya. Meskipun sang bunda, Iis Dahlia sudah bersuara di Instagram-nya.

Ayahnya Pilot Garuda Pembawa Harley Ari Askhara, Devano Bilang Apa?Foto: Dok. Instagram/isdadahlia


"Sampai sekarang juga saya belum tahu kebenarannya seperti apa, jadi ya kita nggak bisa ngomong apa-apa juga. Sampai pihak yang berwajib yang ngomong," kata pria 17 tahun itu.

"Kecuali, pihak maskapai tersebut udah ngomong, baru kalian bisa ngomong kalau ayah saya ada masalah. Jadi sekarang mohon maaf jangan pada sok tahu, pokoknya kerjaan masing-masing dikerjain," tukasnya.


Simak Video "Anak Iis Dahlia Tak Suka Jadi Artis Settingan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com